smartwatch tag heuer

Jika smartwatch Apple telah membuat geger sebelumnya, kini giliran produsen jam tangan ternama Swiss yang beraksi. Tag Heuer baru saja merilis smartwatch android pertamanya dengan harga mencapai $1,500 atau sekitar 20 jutaan jika dirupiahkan. Memiliki julukan resmi Tag Heuer Connected Watch, perangkat wearable ini tergolong salah satu smartwatch paling mewah di antara produsen sejenis.

Hal pertama yang perlu di bahas tentu adalah spesifikasi. Smartwatch Tag Heuer ini cukup unik, ditenagai oleh prosesor Intel dual-core dengan clock speed 1.6GHz, RAM berkapasitas 1GB dan memori internal 4GB. Layar bulat berukuran 1.5 inci ini, menawarkan trasflective LTPS LCD dengan resolusi 360×360 dan PPI 240.

Smartwatch Tag Heuer berlapis kristal safir ini dilengkapi juga dengan sensor giroskop, tilt detection, microphone, sebuah haptic engine, serta Bluetooth dan 802.11 b/g/n Wi-Fi sebagai konektivitas. Semuanya ditopang oleh baterai berkapasitas 410mAh yang diklaim Tag Heuer dapat bertahan hingga 30 jam.

android smartwatch tag heuer
Tag Heuer Connected Watch

Dari sisi desain, Tag Heuer Connected Watch terlihat lebih mirip jam tanggan biasa dibandingkan sebuah smartwatch canggih. Smartwatch berdiameter 46.2mm dengan ketebalan 12.8mm ini dibalut titanium. Sementara strap yang ditawarkan terbuat dari   vulcanized rubber dengan tujuh pilihan warna.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply