snapchat video views tripled

Apakah Anda sering merekam atau hanya menonton video Snapchat akhir-akhir ini? Ya, bukan hanya Anda dan bukan di Indonesia saja, media sosial “video-videoan” ini populer. Snapchat mengkonfirmasi bahwa banyaknya view pada kumpulan video mereka telah meningkat tiga kali lipat hanya dalam waktu setengah tahun.

Video Snapchat kini telah ditonton para snapchater” sebanyak 6 milyar klip setiap harinya. Pertumbuhan ini merupakan hasil kombinasi fitur Discover dan peningkatan jumlah Live Stories. Kini Snapchat tidak lagi menjadi ajang kumpulan rekaman pesan pribadi untuk teman Anda, namun hampir berubah menjadi one-stop video shop untuk sebagian orang.

Walau demikian, Snapchat belum dapat dibandingkan langsung dengan para media sosial raksasa lainnya. Tempat nongkrong video-video singkat nan menarik ini paling dekat dengan pasar YouTube yang mana Anda akan menghabiskan waktu lebih lama. Masalah lainnya, Snapchat saat ini hanya tersedia bagi pengguna smartphone. Facebook yang mencapai 8 miliar views per hari ini masih sebagian besar diakses dari PC. Akankah Snapchat ke depannya menjadi multi-platform?
promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply