Apple iPad Pro tanggal rilis, harga, dan spesfikasi

iPad Pro terungkap pada bulan September lalu, dimana tanggal rilisnya masih menjadi perdebatan. Namun kabar terbaru menyatakan tablet andalan Apple ini akan hadir lebih awal pada bulan ini. Sumber yang berbicara kepada 9To5Mac memberi pernyataan bahwa iPad Pro akan dirilis pada hari Rabu, 11 November 2015 di Apple store dan website Apple.

iPad Pro akan hadir dengan layar yang berukuran lebih besar, yaitu 12.9 inci. Tablet ini akan tersedia dalam dua varian, yaitu versi Wi-Fi dan versi LTE. Untuk iPad Pro yang hanya ditopang Wi-Fi, akan hadir dengan ruang penyimpanan 32GB dan 128GB. Sementara versi LTE akan hadir dengan kapasitas 128GB saja.

Untuk harga iPad Pro di US, versi Wi-Fi 32GB akan dibandrol $799 dan Wi-Fi 128GB di bandrol $949. Sementara untuk versi selular 128GB akan hadir dengan harga yang lebih tinggi, yaitu $1079. Namun belum ada konfirmasi terkait harga di luar US, termasuk juga harga iPad Pro di Indonesia.

Sumber juga menyatakan pada tanggal yang sama, Apple Pencil dan iPad Pro Smart Keyboard akan siap untuk di order. Informasi ini belum dikonfirmasi Apple secara resmi. Kita lihat saja, apakah Apple akan mengambil langkah lebih sigap, dibandingkan “teman” bebuyutan-nya, Samsung dengan Galaxy View.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply