promo-Indocomtech-2015

Indocomtech, Pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia, telah resmi dibuka oleh Dirjen Aplikasi dan Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Bapak Bambang Heru Tjahyono. Bersama Wakil Ketua Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO Indonesia, Bapak Agus Setiawan, Ketua Umum APKOMINDO, Bapak Rudi Rusdiah.

20151028_115628

Dalam sambutannya, Bapak Bambang Heru menyatakan dukungan penuhnya terhadap pameran yang sudah berlangsung untuk ke 23 kali nya ini. “Pada era digital ini peluang yang tercipta melalui internet memang luar biasa. Dengan potensi yang dimiliki anak muda Indonesia, kami dari pemerintah siap memfasilitasi generasi penerus bangsa ini agar terus mengembangkan kreativitas dan menghasilkan inovasi terbaik di bidang telekomunikasi. Salah satunya dengan memberikan dukungan pada acara pameran teknologi seperti Indocomtech. Kami berharap acara-acara seperti ini juga semakin banyak diadakan di daerah-daerah untuk memotivasi generasi muda di sana,” ungkapnya.

Setelah resmi dibuka pada pukul 10.00 WIB, Indocomtech mulai dibanjiri para pengunjung walaupun pada hari pertama ini pengunjung yang hadir lebih padat pada sore hari. Hal ini biasa terjadi dikarenakan masih banyaknya para pengunjung yang bekerja dan baru menyempatkan diri datang setelah jam kerja mereka usai.

Banyak promo-promo serta event yang digelar pada ajang Indocomtech 2015 ini seperti.

  1. Diskon besar-besaran produk smartphone non-garansi.
  2. Kompetisi game online dari beberapa publisher game seperti Lyto dengan game Panthomers dan Prodigy dengan game X-shot
  3. Berbagai penawaran menarik untuk pengguna provider Telkomsel dan Smartfren
  4. Photo dan cetak gratis dari Canon
  5. Serta tentunya Event menarik dari Pemmzchannel seperti Pemmz SIFT Photo Contest, Xenom Game Challenge TIme Attack, dan Lelang
Xenom Game Challenge - Time Attack
Xenom Game Challenge – Time Attack

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk datang ke Indocomtech 2015 dan kunjungi booth kami di Hall B 11B untuk mengikuti event-event menarik.

Leave a Reply