Jika Anda sudah sangat “kepincut” dan yakin ingin membeli Microsoft Surface Book, berita ini adalah salah satu hal yang bisa membuat Anda berpikir ulang untuk membelinya. Microsoft baru saja menambahkan tipe terbaru dan tertinggi Surface Book dengan SSD 1TB seharga $3.199.

Tentunya harga tersebut belum termasuk pajak jadi jika dihitung-hitung total yang Anda harus keluarkan untuk mendapatkan Surface Book adalah sekitar $ 3.500, sangat wah bukan.

Tampaknya Microsoft ingin menyasar pasar Apple Macbook Pro terbaru yang mempunyai kisaran harga yang sama yaitu $ 3.199.

Spesifikasi untuk varian tertinggi Surface Book ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru (Skylake), SSD sebesar 1TB, RAM 16GB, dan sebuah kartu grafis Nvidia yang sampai saat ini belum diketahui tipenya.

Sepertinya memang Microsoft tidak terlalu “ngotot” dalam penjualan Surface dan tampaknya Surface memang bukan ditujukan untuk semua golongan masyarakat.

promo Aorus X7 DT GTX 10

4 COMMENTS

  1. kalau surface book pakai vga dari nvidia minimal sekelas 980 dengan harga segitu. bisa jadi pilihan buat gamer yang suka barang unik….ngegame kyk main di tablet hahahhha

    • iya dari harga sih seharusnya sekelas 980M untuk sebuah notebook gaming, tapi keknya microsoft mau ikut2 apple dengan harga yang “beda” dari yang lain..

Leave a Reply