Spesifikasi BlackBerry Priv Android

Menyatakan diri sebagai smartphone teraman BlackBerry pertama di dunia yang di tenagai oleh Android, kini pre order BlackBerry Priv dibuka. Bersamaan dengan itu, spesifikasi BlackBerry Priv pun juga telah dikonfirmasi. Kini penantian Anda mendapatkan smartphone yang akan hadir dengan baterai “monster” ini.

Spesifikasi BlackBerry Priv pada websitenya menyatakan smartphone ini akan memiliki layar sentuh 5.4 inci dengan desain dual-curved. BlackBerry Priv juga di singgung berpenampilanultra-thindan dilengkapi dengan keyboard fisik. Pada bagian baterai, tercantum Priv akan ditopang oleh baterai “long lasting” berkapasitas 3410 mAh. Kamera yang tersemat akan memiliki sertifikasi Schneider-Kreuznach. Sementara dari sisi audio, Spesifikasi BlackBerry Priv akan hadir dengan kualitas audio yang “extraordinary”.

Spesifikasi BlackBerry Priv Android-
BlackBerry Priv

Sesuai namanya, privasi menjadi fokus utama yang diusungnya. Priv dilengkapi dengan sistem DTEK warning, yang akan memperingatkan Anda jika ada yang membahayakan privasi Anda. Selling point lainnya, smartphone BlackBerry ini menjalankan sistem operasi Android dengan akses penuh ke Google Play.

Belum ada konfirmasi detil lain dari spesifikasi BlackBerry Priv. Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Priv akan dilengkapi kamera 18MP, layar QHD, RAM 3GB dan ditenagai prosesor Snapdragon 808.

Priv dikabarkan rilis di November ini. Tertarik kah Anda dengan BlackBerry Android ini?

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply