LG G4 - Update MarshMallow

Perlu waktu yang cukup lama saat menanti kedatangan Android Lollipop, bagaimana dengan generasi selanjutnya? Jika banyak produsen Android masih membutuhkan waktu untuk mengeluarkan update OS Android 6.0 atau Marshmallow, berbeda halnya dengan LG. Flagshipnya LG G4 akan menjadi perangkat Android third-party pertama yang mendapatkan update Marshmallow.

Jika minggu lalu sang google smartphone, Nexus sudah mendapat update Marshmallow, maka minggu depan giliran para pemilik LG G4 untuk menyicipi Marshmallow. Sayangnya, update tersebut akan hadir hanya untuk Polandia saja saat ini.

Update Marshmallow pada LG G4 akan membawa fitur silent baru, baik “Do Not Disturb” yang akan mem-blok semua suara dalam satu modus, maupun hanya mematikan alarm dan pemberitahuan. Izin ke aplikasi akan disederhanakan pada software baru sehingga  lebih mudah untuk mendapatkan kontrol dari aplikasi pada gadget Anda.

Terdapat juga Doze Mode yang membawa semua aplikasi background Anda berhenti ketika sedang tidur untuk menghemat baterai. Fitur yang sangat diperlukan untuk flagship masa kini yang sebagian besar cukup menguras daya baterai.

Belum ada konfirmasi terkait kapan update Marshmallow akan hadir di perangkat lainnya. Namun paling tidak, pastikan gadget Anda termasuk ke dalam Daftar Smartphone Dapatkan Android Marshmallow.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply