Rumor yang aneh ketika perusahaan minuman soda akan merilis gadget, namun kini Pepsi memberikan konfirmasi bahwa mereka sedang membuat sebuat smartphone. Selain bocoran spesifikasi Pepsi Phone yang terbilang cukup OK, pihaknya juga berencana meluncurkan berbagai aksesoris untuk gadget.

Berikut pernyataan seorang perwakilan Pepsi kepada techradar:
Pepsi sedang bekerja sama dengan sebuah mitra lisensi untuk membawa lini mobile phone dan aksesoris untuk pasar di Cina dalam beberapa bulan ke depan.

Selain dari logo Pepsi, bocoran spesifikasi Pepsi Phone juga telah beredar. Diantaranya adalah layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p, prosesor MediaTek MT6592 dan media penyimpanan internal 16GB dan RAM berkapasitas 2GB. Dari sisi kamera, Pepsi Phone akan dilengkapi kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Android 5.1 akan menjadi sistem operasi smartphone ini yang diharapkan hadir dengan baterai berkapasitas 3,000mAh.

Spesifikasi Pepsi Phone
Spesifikasi Pepsi Phone

Pepsi Phone dikabarkan akan rilis pada tanggal 20 Oktober 2015 dan event launching tersebut akan diselenggarakan di Beijing. Sepertinya Pemmzchannel tidak bisa melakukan hands-on gadget ini, karena pihak Pepsi telah mengkonfirmasi bahwa smartphonenya hanya akan rilis di China.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply