Event Internasional yang sempat beberapa kali diadakan dan sukses ini pada tahun ini diadakan di Indonesia. Para juara Point Blank dari tiap-tiap negara akan diadu kemampuannya pada event PBIC 2015 ini.

PBIC

Event ini merupakan ajang rutin adu skill para pemain profesional game Point Blank dari beberapa negara seperti Indonesia, Thailand, Rusia dan masih banyak lagi. Tentunya dalam event sebesar ini ada beberapa peraturan dan batasan yang harus diikuti oleh para pemain, seperti batasan penggunaan beberapa senjata dan item cash sehingga tercapai kesetaraan equipment tiap pesertanya.

PBIC2

The Venue – Tenis Indoor Senayan

This slideshow requires JavaScript.

Acara PBIC 2015 ini sudah mulai berlangsung sekarang, Kamis 08 Oktober 2015. Dan infonya, saat tulisan ini dibuat, event ini sudah dalam tahap pencarian 10 besar.

Untuk lebih lanjutnya, kamu bisa lihat detail informasinya di Sumber nya langsung.

Ketinggalan Gears?

Atau gaming gears kamu sudah harus di-update? Tenang, di sana juga dibuka beberapa booth dari para sponsor yang menyediakan gaming gears dari brand-brand ternama seperti Steelseries salah satunya. Dan khusus acara PBIC 2015 ini, Steelseries memberikan promo potongan harga yang menarik untuk Anda jika anda melakukan pembelian on the spot. Sebagai info, Steelseries menunjuk pemmz sebagai partner ekslusif di event PBIC 2015 ini.

AgVSW6InCGZMtcoc2_NUpEyfG5Z6PYkwu8gjZr8071Tt

Jadi jangan sampai ketinggalan acara bergengsi khusus para penggila game FPS ini!

Sampai ketemu di sana ya pemmzholics . .

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply