CBT EOS ECHO OF SOUL INDONESIA UPDATE DRAGON NEST GEMSCOOL

Besok pagi, tepatnya pada tanggal 8 Oktober 2015 pukul 10.00 WIB, Gemscool akan mengadakan dua event sekaligus. Diantaranya adalah server CBT EOS atau Echo of Soul Indonesia akan dibuka selama 4 hari. Pada masa Beta Test ini, gamer sudah bisa login dan bertarung dalam game MMORPG tanpa healer ini. Berikut event tambahan dari Gemscool untuk meramaikan event CBT EOS :

Sempat beredar kabar dari negara lain bahwa EOS telah tutup layanan di negara tersebut. Menanggapi hal ini, Gemscool mengklaim akan tetap menyediakan update, patches, dan konten-konten baru secara berkesinambungan bagi gamer Indonesia. Jika tidak ada masalah yang berarti, server OBT akan dibuka tidak jauh dari tanggal berakhirnya CBT EOS. Tentunya di bulan Oktober juga.

Pada hari yang sama, big update akan hadir bagi Dragon Nest. Dari mulai tampilan kota, penambahan Final Chapter dalam perjalanan melawan King Feder: Sang Red Dragon, penambahan Fitur pada Colloseum Mode, hingga update lain yang cukup menarik. Semua update tersebut bisa dilihat disini -> DN INA October Big Update.

Leave a Reply