android-marshmallow-update-nexus

Android Marshmallow mulai bisa di upgrade pada perangkat mobile hari ini, namun sepertinya perangkat Anda belum termasuk. Sistem operasi mobile terbaru Google ini kini hadir di beberapa perangkat Nexus.  Google menjanjikan Android Marshmallow akan menjadi OS paling “manis” diantara seri “manisan” lain sebelumnya.

Pengumuman pada Android Blog ini juga menyatakan update Android Marshmallow akan memberikan Anda kesempatan mengakses banyak fitur baru. Salah satunya adalah Doze yang akan meningkatkan 30% daya tahan baterai. Fitur ini memungkinkan perangkat Anda sleep saat tidak digunakan.

Nexus 5, Nexus 6, Nexus 7, Nexus 9 dan Nexus Player adalah deretan gadget pertama yang menerima update software Android Marshmallow. Tentu upgrade ini juga termasuk dua perangkat yang baru saja rilis, Nexus 5x dan Nexus 6P, yangmana memang hadir dengan ter-intall Android Marshmallow dari awal.

Jika Anda salah satu pengguna perangkat Nexus diatas, Anda akan mendapat updatenya hari ini. Namun jika Anda tidak sabar lagi, kunjungi halaman berikut:
https://developers.google.com/android/nexus/images?hl=en

Pertanyaannya, kapan perangkat mobile lainnya akan mendapatkan Marshmallow? Update Android Lollipop generasi sebelumnya juga masih belum didapat oleh semua perangkat. Pemmzchannel akan terus memantau rencana kapan Samsung, Sony, LG dan vendor lainnya akan meng-update perangkat mereka. So, stay tuned!

promo Aorus X7 DT GTX 10

4 COMMENTS

Leave a Reply