Samsung harga gear s2 dan s2 classic

Awal bulan lalu, Samsung resmi merilis dua smartwatch terbarunya, namun dengan harga yang masih dirahasiakan. Kini, perusahaan korea ini secara resmi mengumumkan harga  Gear S2 dan Gear S2 Classic.

Harga Gear S2 dibandrol $299.99, sedikit lebih murah dibandingkan dengan Apple Watch. Sementara itu, harga Gear S2 Classic dibandrol lebih tinggi $50, yaitu $349.99. Harga yang sama dengan penawaran Apple untuk versi termurah Apple Watch. Di US, kedua smartwatch Samsung ini akan tersedia pada 2 Oktober 2015 secara online di Samsung.com, Amazon.com, Best Buy and Macy.

Samsung Gear 2 Classic
Samsung Gear 2 Classic

Seperti yang Pemmzchannel kabarkan sebelumnya, masih ada satu model lagi yaitu Gear S2 3G. Model ini akan rilis akhir menyusul. Kesediaan, model, warna, dan harga Gear S2 3G sepertinya akan cukup bervariasi. Menurut Techradar, hal ini akan bergantung pada para store, khususnya online store.

Harga Gear S2 series untuk global dan tanggal rilisnya di Indonesia juga belum di konfirmasi. Apakah Samsung lover Indonesia tertarik untuk memasangkan kedua smartwatch ini dengan gadget Samsung Anda? 🙂

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply