AFA ID 2015 - SHINTA VR & XENOM

Bagi pencinta anime dan Japan Pop Culture, AFA ID 2015 menjadi event yang tidak akan terlewatkan. Antrian panjang tidak menjadi masalah untuk bisa menelusuri Anime Festival Asia Indonesia di JIEXPO Kemoyaran Jakarta ini. Menurut beberapa pengunjung, AFA ID 2015 merupakan pameran AFA terbaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, pengunjung berkesempatan menjajal teknologi virtual reality menggunakan Oculus VR di booth Shinta VR secara gratis.

Konten-konten VR yang tersaji, seperti Roller Coaster, The Well, Sky Jump, dan 360 movie berjudul Syirik pun cukup untuk memacu adrenalin. Sesuai dengan spesifikasi minimum dari Oculus VR, Shinta VR pun menggandeng Pemmz untuk memasangkan headset VR tersebut dengan para notebook gaming andalan dari Xenom.

Sebagai tim gabungan para developer VR Jepang dan Indonesia, Shinta VR juga menawarkan konten-konten VR mobile eksklusif yang dapat dinikmati dengan Google Cardboard.
Selain itu, berbagai produk Steel Series pun bertengger dengan promo menariknya di booth ini.
AFA ID 2015 PEMMZ DAN STEEL SERIESMelihat antusias beberapa pengunjung AFA ID 2015 yang ketagihan untuk menjelajahi dunia virtual, semoga Shinta VR dan Pemmz akan kembali berkolaborasi ke depannya.
So, nantikan event berikutnya ya Pemmzholics! 🙂

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply