Usia 2 tahun berarti masih bayi untuk ukuran manusia. Masih belum mampu berbuat sesuatu, bahkan mengerti sesuatupun belum. Tapi untuk sebuah perjalanan bisnis komputer seperti yang dijalani Xenom Gaming Notebook, masuk tahun kedua berarti harus lebih siap dan mampu menghasilkan sesuatu. Itu harus jika tak ingin tertinggal.

2 Tahun Xenom Gaming Notebook

Seperti yang mereka lakukan tahun lalu, perayaan ulang tahun kedua kali ini juga Xenom pergunakan untuk melakukan refleksi terhadap apa yang sudah mereka kerjakan serta menyerap ide juga saran dari para rekan media yang hadir.

Salah satunya yang coba diintegrasikan pada produk-produk notebook mereka adalah bundling dengan 4G modem untuk kebutuhan online gaming misalnya. “Xenom berharap, pengguna lebih dimudahkan lagi dengan integrasi modul 4G pada produk-produk Xenom Gaming Notebook” Ujar Rolly Edward, GM Xenom Indonesia.

Agak sedikit kecewa karena di acara perayaan ulang tahun yang sederhana ini, Xenom tak menampilkan produk baru. Padahal pemmzchannel sangat berharap ada acara hands-on unit terutama untuk produk notebook yang sudah menggunakan Skylake misalnya. Namun overall, apa yang sudah dilakukan Xenom dan janji mereka kedepannya untuk terus konsisten menyediakan produk notebook gaming berkualitas, patut di acungi jempol.

Maju terus Xenom Indonesia

promo Aorus X7 DT GTX 10

2 COMMENTS

Leave a Reply