Update COC September 2015 - Clash of clans terbaru

Update is coming! Mengobati kekecewaan sebagian clasher karena update Clash of Clans Agustus, kini Supercell mengumumkan update COC September 2015 terbaru. Update pada tanggal 17 September ini membawa beberapa fitur baru. Walaupun belum ada penampakan dari Town Hall 11, Clasher kini dapat menikmati peraturan baru pada Clan War, peningkatan level 7 pada Lightning Spell, tambahan 25 wall baru dan masih banyak lagi.

Update Clash of Clans versi 7.200.12 : Spell revamp & War tiebreaker

 

Peningkatan Spell
  • Lightning Spell
    Lightning Spell level 7 tersedia pada Town Hall 10 dan dua kali penggunaannya dapat langsung menghancurkan Air Defense. Sementara bagi Clasher di Town Hall 9, kini tersedia Lightning Spell level 6 dengan damage yang lebih meningkat.
  • Poison Spell
    Cara kerja Poison Spell kini dimulai dari damage yang rendah dan akan meningkat saat troop lebih lama berada didalamnya. Hal ini membuat troop dengan hitpoint rendah tidak gampang hilang jika hanya sebentar didalamnya. Namun pada damage yang telah meningkat maksimal, troop dragon dapat dimusnahkan dengan dua poison Spell.
  • Earthquake Spell
    Damage pada Earthquake Spell kini meningkat dan hitpoint bangunan tidak lagi berpengaruh. empat kali penggunaan spell ini akan menghancurkan Wall pada level apapun dan tidak lagi berlaku ketentuan spesial “building execution rules”.
Extra Wall dan Penampilan Baru

25 new wall piecesJika normalnya jumlah maksimal wall pada th 10 adalah 250 wall, kini update COC September memungkinkan Clasher dapat membeli 25 Wall baru tambahan. Warna wall level 11 juga berubah menjadi orange, lebih eye-caching karena sama dengan warna Town Hall.

Peraturan baru Clan War

Ketentuan baru pada update COC September adalah Clan Wars tiebreaker, dimana score tidak lagi menjadi penentu kemenangan war. Clan yang menang kini juga akan ditentukan oleh persentase destruction atau kerusakan pada base yang diserang.

war tiebreakerGame Balancing

  • Freeze Spells kini juga mempengaruhi troop udara.
  • Lava Hound tidak lagi dapat digunakan untuk troop udara.
  • Attacking troop kini dapat menyerang troop dari jarak jauh.
  • Titan III dan Titan II Leagues bisa membeli shield 1 minggu dari Shop.
  • Tombol Army Overview kini dapat dilihat pada map Clan War.
promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply