Echo of Soul Game test & press conference

Mengejar langkah Tree of Savior yang CBT pada akhir bulan lalu, Gemscool juga telah menggelar Press Conference Echo of Soul yang ke-2 pada hari Kamis kemarin (09/10). Bertempat di Gemscool Arena, acara tersebut juga menjadi ajang game test eksklusif bagi para awak media. Gemscool juga mengumumkan jadwal untuk CBT dan OBT Echo of Soul, serta event-event yang akan datang untuk game bergenre MMORPG ini.

Game karya Nvius yang telah dirilis di Korea pada tahun 2013 yang lalu ini bisa didownload clientnya mulai tanggal 24 September 2015. Sementara CBT akan dilakukan pada tanggal 8-11 Oktober 2015 dan OBT direncanakan akan menyusul pada bulan yang sama. Gemscool juga menjanjikan harga item mall Echo of Soul Indonesia akan lebih murah 50% jika dibandingkan dengan publisher negara tetangga.

Echo of Soul Game test gemscool
Game Test: Echo of Soul

Pada saat game test, memang ditemukan beberapa minor bug seperti translate ataupun quest yang terlewat, namun jangan khawatir karena hal-hal tersebut telah diperbaiki di patch selanjutnya, sehingga diharapkan pada saat dibuka client CBT, user sudah bisa memainkan game yang bebas dari bug.

Upcoming Event

schedule event Echo of Soul
Echo of Soul Schedule

1. ID Creation 

Semua ID Gemscool yang baru dibuat untuk bermain EoS bisa mendapatkan 500 G-Cash dan item Levina Blessing sebanyak 5 buah. Levina Blessing adalah item in-game yang memberikan efek 2x EXP dan 2x Gold bagi penggunanya.

2. Pre Character Creation

Pada event ini, user bisa mulai membuat karakter terlebih dahulu dan mengklaim nickname yang mereka inginkan. Tidak perlu khawatir jika nickname kesayangan akan hilang direbut orang, karena karakter yang dibuat pada event ini tidak akan dihapus pada masa OBT nanti.

3. Install & Win

event Echo of Soul
Event Echo of Soul: Install & Win

Event ini mengajak user untuk menginstal game Echo of Soul sebanyak mungkin. Semakin banyak PC yang terinstal, maka akan semakin besar kesempatan user untuk memenangkan hadiah utama 5 VGA Gaming GTX 750 Ti, 10 Headphone Razer Kraken Neon dan 5000 G-cash untuk 1000 Pemenang.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply