Odysey – Kamera VR dari GoPro Seharga 15 Ribu Dollar

Google bekerja sama dengan pemain besar Action Cam, GoPro pada awal tahun ini untuk menciptakan sebuah program VR baru yaitu Jump. Jump terdiri dari sebuah hardware yang terdiri dari 16 buah GoPro yang berfungsi merekam video seluas 360-derajat.

Kamera dari GoPro ini diberi nama Odyssey dan pertama kali ditunjukan pada ajang Google I/O bulan Mei 2015 lalu. Mulai hari ini GoPro membuka registrasi dari para pencipta konten untuk melakukan pembelian.

Sebagai informasi harga dari Odyssey bisa dibilang sangat fantastis karena dibandrol seharga $15.000. Jika melakukan pemesanan Anda akan mendapatkan 16 buah GoPro Hero4 Black, 16 buah Micro SD, 16 buah BacPac dan semua kabel yang dibutuhkan untuk menyatukan kamera tadi.

Odyssey dikatakan sanggup merekam video hingga resolusi 8K dengan 30FPS. Selain hardware para pemesan juga akan mendapatkan sebuah software yang berfungsi untuk menyatukan kumpulan video yang direkam.

Walaupun ingin melakukan pemesanan, Anda belum tentu mendapatkan Odyssey karena produk ini dibuat terbatas dan akan dikirim pada bulan November 2015 nanti.

 

loading...

Tinggalkan Balasan