Assassin's Creed Rogue PC

Ubisoft tampaknya ingin melebarkan sayap mereka untuk meraup pundi-pundi ke sektor taman bermain. Mereka berencana untuk membangun sebuah taman bermain dengan teknologi canggih di Kuala Lumpur Malaysia. Diperkirakan mereka akan membangunnya secara indor di atas lahan seluas 10.000 meter.

Pastinya Anda bisa membayangkan apa saja yang menjadi isi dari taman bermain ini, tentunya taman bermain ini akan diisi dengan tema berdasarkan game-game dari Ubisoft beserta para karakternya.

Untuk membangun taman bermain ini pihak Ubisoft bekerja sama dengan developer lokal dari Malaysia yaitu RSG yang sudah terbiasa membangun sebuah taman bermain di Malaysia.

ZXhYTkH4I40H.878x0.Z-Z96KYq[1]Ingin ber-parkour ria dengan gaya Assasin’s Creed, balapan layaknya The Crew, atau malah mencoba hacking seperti Watch Dog. Saat ini tentunya Anda hanya bisa membayangkan apa saja yang akan berada di dalamnya.

Yang pasti masih ada banyak waktu untuk menabung jika Anda ingin bermain ke taman bermain ini karena taman ini diprediksi baru selesai pada tahun 2020 nanti.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply