Bagi pemmzchannel, overclock di notebook sudah pernah kita lihat langsung saat event Xenom meluncurkan All New Xenom series. Di acara tersebut di demokan bagaimana clockspeed CPU di overclock on the fly via aplikasi resmi Intel.

Nah, yang ini lebih extreme lagi, sebuah notebook yang seolah-olah menantang para enthusiast untuk melakukan overcloking setinggi mungkin tanpa khawatir CPU overheat. Adalah Asus ROG GX700, flagship baru Asus ROG untuk pasar notebook gaming yang akan menghadirkan liquid cooling pada produk notebook. Yes, anda bisa bayangkan, mau tidak mau, komponen water cooling harus di letakkan di luar. Dan memang benar, Asus ROG GX700 menjadikan bagian water cooling-nya sebagai docking external.

gx700-resize

Dikabarkan Asus ROG GX700 ini akan menggunakan panel 4K yang tidak umum bahkan mungkin yang pertama untuk jenis notebook 17-inch. Dan satu hal lagi, GX700 ini akan menggunakan sebuah GPU yang benar-benar baru. Kalau pemmzchannel raba sih, sepertinya Skylake Quadcore “K” ini akan di sandingkan dengan Geforce GTX990M, kita lihat saja nanti.

promo Aorus X7 DT GTX 10

2 COMMENTS

Leave a Reply