petisi tayang dota 2 mediatama

Dota 2 telah menjadi game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Tidak heran juga, jika fans game online ini berjumlah hampir 5 juta pemain dan Indonesia pun telah menjadi negara ke 6 penyumbang pemain terbanyak di dunia. Baru-baru ini, sebuah petisi dilayangkan oleh seorang yang menyatakan diri sebagai perwakilan komunitas Dota 2 Indonesia. Petisi yang ditujukan untuk salah satu stasiun TV lokal ini dimaksudkan untuk penayangan turnamen Dota 2.

Petisi untuk PT. Net Mediatama Indonesia ini berisi permintaan agar turnamen Dota 2 international yang akan diadakan Valve pada musim gugur November tahun ini dapat ditayangkan di statiun TV tersebut. Turnamen yang dimaksud merupakan turnamen pertama Valve semenjak mereka mengumumkan DOTA Major Championship beberapa waktu lalu.

Saat Pemmzchannel melihat petisi ini, petisi sudah ditandatangani oleh lebih dari 10 ribu pendukung. Hal ini juga sedang menjadi pembicaraan hangat di media sosial seperti Facebook. Jika Anda ingin ikut sebagai salah satu pendukung penayangkan turnamen Dota 2, Anda bisa bergabung pada situs charge.org.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply