tablet Samsung terbaru 2016 harga

Selama pengumuman Gear S2 pada IFA 2015 di Berlin hari ini, Samsung mengambil kesempatan untuk mengumumkan tablet barunya. Pada video teaser yang ditayangkan, tablet tersebut diberi nama Galaxy View. Berbagai spekulasi pun muncul. Techradar mengindetifikasikan bahwa Galaxy View merupakan tablet 18 inci pada rumor yang beredar sebelumnya dengan kode nama Tahoe.

Walau banyak pihak yang mengasumsikan bahwa produk baru pada teaser tersebut adalah sebuah tablet, Samsung belum memberikan informasi yang lebih spesifik. Video tersebut hanya memamerkan Galaxy Views secara sekilas, tanpa menunjukan lebih jelas setiap port atau spesifikasi Galaxy Views lainnya. Hanya saja, video tersebut juga mengisyaratkan tablet dengan ukuran yang lebih besar dengan pernyataan berikut:

What does it take to stay ahead? Start with the limits. Now push them. Think big. Then, think bigger. Introducing the Galaxy View. A new dimension of entertainment.

Di akhir video, Younghee Lee, global marketing executive VP Samsung Mobile, menyebut Galaxy View sebagai “A whole new mobile viewing experience for a new generation.” Ia juga mengungkapkan bahwa detil spesifikasi Galaxy View akan diumumkan beberapa bulan ke depan.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply