Jika Lenovo mulai melirik pasa gaming peripheral, Acer sepertinya sedang bersiap menancapkan kukunya lebih dalam ke pasar gaming dengan memantapkan Predator series baru mereka sebagai divisi gaming yang baru.

Acer Predator Line-up

Notebook gaming terbaru mereka, The Predator akan hadir dalam ukuran layar 15-inchi dan 17-inchi namun dengan hardware yang hampir sama yakni Geforce GTX980M plus Intel core i7-6700HQ untuk CPUnya. Bagian Memory keduanya bisa dimaksimalkan hingga 32GB, begitupun bagian storage yang menawarkan teknologi PCI Xpress yang lebih cepat via module NVMe SSD.

Salah satu yang baru dan cukup menarik perhatian sebenarnya adalah sebuah tablet 8-inchi berbasis Android yang didesain mendukung aktifitas mobile gaming. Tablet ini sudah dibekali layar Full-HD dan didukung SoC Intel Atom x7 sebagai pengolah perintah utama. Untuk menjamin waktu bermain game yang smooth, Tablet ini telah dilengkapi wireless adapter dari MIMO 2×2 dan fitur TacSense untuk mendukung pengalaman touchscreen maksimal.

The Predator series juga memiliki line up Desktop PC built-up, dan dalam waktu dekat diisi oleh Acer Predator G3 dan G6. Keduanya juga membekal kombinasi CPU Intel Skylake dan GPU Geforce 9 Series. Untuk Predator G6 infonya sudah tersedia dan uniknya, ia memiliki tombol turbo yang membuat system memaksa CPU dan GPU berjalan dalam mode turbo boost tanpa overclocking manual. Tak perlu khawatir, karena kedua Desktop PC ini sudah dibekali Acer IceTunnel cooling system yang menjamin temperatur komponen tetap dalam batas wajar.

Untuk menemani line-up desktop PC gaming mereka, Acer juga melengkapi Predator series dengan line-up Monitor Gaming dengan seri perdananya, Predator XB1. Ditawarkan dalam ukuran 27-inchi dan 28-inchi dengan resolusi 4K dan Nvidia G-Sync ready. Untuk produk monitor ini baru akan hadir sekitar November 2015.

Ayo Acer Mania, mana suaranya . . . . 🙂

promo Aorus X7 DT GTX 10

3 COMMENTS

Leave a Reply