Star Wars Battlefront

Electronic Arts baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melakukan beta-test pada awal Oktober dengan tiga mode yang berbeda. Mode pertama adalah sebuah map besar dengan jumlah 40 pemain di dalamnya dan mode yang kedua adalah mode co-op dua pemain bergaya survival. Mode terakhir adalah mode terbaru mereka yaitu Drop Zone yang sampai sekarang belum diungkap lebih lanjut oleh EA.

Mungkin kita telah melihat dua pertama di atas yang memungkin kita dapat bermain sebagai Luke Skywalker maupun Darth Vader pada trailer Walker Assault yang dirilis oleh EA.

Pada peluncuran beta ini EA juga akan memperkenalkan Star Wars Battlefront Companion sebuah aplikasi mobile untuk iOS dan Android. Pada aplikasi ini Anda bisa bermain game strategi yaitu Base Command dan bisa melihat status dan kemajuan Anda pada Game sesungguhnya sama seperti Aplikasi mobile untuk seri game Battlefield.

Belum ada tanggal pasti yang disebutkan oleh EA selain “awal Oktober”, tapi yang yang pasti Anda akan memerlukan client Origin untuk dapat menjalankan game ini.

Sumber

Leave a Reply