MasterCase 5 dan amster case pro 5 Indonesia

Setelah debutnya di Computex 2015 lalu, kini, Cooler Master secara resmi merilis MasterCase 5 dan MasterCase Pro 5 di Indonesia yang hadir dengan teknologi FreeForm. Teknologi ini memungkinkan satu casing mendukung sejumlah konfigurasi yang berbeda. Keduanya merupakan Casing Mid Tower Modular pertama di dunia dengan eksterior yang dapat di upgrade dan opsi tata letak interior yang fleksibel.

“MasterCase 5 mewakili varian pertama dengan teknologi FreeForm untuk merakit PC tanpa batas. MasterCase diluncurkan bersamaan dengan slogan Cooler Master terbaru yaitu “Make It Yours.” Teknologi ini akan diterapkan ke semua produk kami dalam waktu dekat.” ungkap Mr. Raymen Wu, Global Marketing Director CoolerMaster.

Seperti yang dilakukan di Computex lalu, Cooler Master juga mengundang para “Maker” Indonesia yaitu Ozel – Warog Rig (Pro Modder Indonesia), Galaxy Team (Female Gaming Team) dan Aditia Dwiperdana – Agate Studio (Game Developer). Di event ini, setiap Maker untuk membuat sebuah sistem komputer secara personal sesuai kebutuhan mereka dengan MasterCase 5. Dimulai dari Gaming PC hingga robot bartending yang dapat menyiapkan minuman.

Dua model berbeda dihadirkan pada event peluncuran ini, MasterCase 5 dan MasterCase Pro 5. MasterCase 5 hadir dengan 2 pengangan atas dan panel standar, sedangkan MasterCase Pro 5 hadir dengan side window panel, mesh top cover yang ditinggikan, dan tambahan pilihan untuk upgrade interior. Pengguna yang ingin meng-upgrade MasterCase 5 ke Pro 5 dapat melakukannya melalui Cooler Master ekosistem aksesoris.

MasterCase 5 dibandrol dengan harga Rp 1.750.000,- dan MasterCase Pro 5 dibandrol Rp 2.233.000,-. Keduanya akan tersedia di Indonesia pada awal September 2015.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply