LG Watch Urbane Luxe

Mengetahui harga LG Watch Urbane model sebelumnya saja sudah cukup membuat sebagian orang untuk mengelus dada. Namun bagi mereka yang menginginkan smartwatch Android Wear yang benar-benar eye catching dan perhiasan yang terbilang eksklusif, LG menawarkan LG Watch Urbane Luxe. Smartwatch limited edition yang dibalut emas 23 karat ini dibandrol $1,200 atau jika dirupiahkan sekitar 17 juta rupiah.

Spesifikasi LG Watch Urbane Luxe yang ditawarkan oleh LG seluruhnya sama dengan LG Watch Urbane versi standar yang rilis lebih awal tahun ini. Untuk membuat jam pintar ini “worthed”  dengan bandrol harganya, LG Watch Urbane Luxe dibalut emas 23 karat, strap yang terbuah dari kulit buaya, dan sebuah packaging eksklusif piano-gloss lacquer case. LG mengklaim bahwa emas 23 karat yang digunakan lebih kuat dari pada emas 24 karat yang digunakan pada perhiasan biasa dan lebih berat dibandingkan emas 18 karat yang digunakan pada jam mewah tradisional.

“Wearable devices shouldn’t be thought of as an extension of one’s smartphone but an extension of oneself,” ungkap Chris Yie, vice president dan head of marketing communications LG Mobile Communications Company.

Bagi Anda yang rela melepas $1,200 untuk memakai perangkat wearable ini, Anda akan menjadi salah satu anggota dari sebuah klub eksklusif. LG Watch Urbane Luxe berbalut emas ini hanya dibuat sebanyak 500 buah. LG Watch Urbane Luxe akan tersedia di Reeds US mulai akhir Oktober 2015.

LG Watch Urbane Luxe mungkin tidak segembar dari Apple Watch Limited Editions seharga $10.000, namun ini bisa menjadi kesempatan bagi yang ingin pergelangan tanggannya dihiasi oleh lempengan emas. Ya tentu, sebagai smartwatch, ini merupakan perangkat yang lebih dari sekedar penunjuk waktu.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply