Samsung galaxy s6 edge+

Samsung Galaxy S6 Edge+ kini telah diresmikan. S6 Edge+ hadir dengan ukuran lebih besar dan baterai on board yang juga berkapasitas lebih besar. Menurut Samsung, tampilan phablet flagshipnya dengan logam dan kaca ini menciptakan efek yang unik ketika memantulkan cahaya. S6 Edge+ akan tersedia minggu ini dengan pilihan warna White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum dan Silver Titanium. Selain dual edge display, apa saja fitur S6 Edge+ ?

S6 Edge+ akan mengusung fitur Broadcast Live, yang memungkinkan pengguna berbagi atau menyiarkan video secara real time melalui YouTube. Hal spesial dari fitur ini adalah broadcast dapat dikirim langsung dari aplikasi kamera dan teman atau keluarga bisa diajak untuk menonton video tersebut melalui text messages, email, dan media sosial.

Fitur video lain yang menarik adalah video collage. Pengguna dapat menggabungkan beberapa video pendek dan membuatnya menjadi satu video tunggal, memberikan setiap video tampilan yang berbeda, seperti efek slow motion pada satu video sementar video lainnya dengan efek black and white dalam video tunggal yang juga dapat di-upload ke berbagai media sosial.

Samsung Galaxy S6 Edge+ hadir dengan layar 5.7″ Dual Edge Super AMOLED dengan resolusi QHD 2560×1440 pixel dan 577 PPI. Salah satu perbaikan terbesar S6 Edge+ adalah penambahan shortcut aplikasi ke tepi layarnya yang melengkung. Pengguna sekarang dapat menambahkan lima shortcut aplikasi favorit dan mengaksesnya hanya dengan sekali sentuh. Di Samsung India e-store, harga Samsung Galaxy S6 Edge+ di pre order Rs.57900 atau sekitar $876.

Langsung saja telusuri lebih dekat Samsung Galaxy S6 Edge+ pada official introduction video berikut ini:

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply