asus zenfone 2 deluxe special edition
asus zenfone 2 deluxe special edition - Drift Silver & Carbon Night

Size yang semakin besar memang menjadi lirikan untuk sebagian besar kategori dari spesifikasi sebuah gadget. Tantangan ini pun dijawab oleh Asus. Sebelumnya, Asus memberi kejutan dengan flagship smartphone yang memiliki RAM 4GB, Asus Zenfone 2. Kini giliran memori penyimpanan internal yang di oprek oleh Asus.  Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition diumumkan hadir dengan memori internal 256GB. Smartphone edisi spesial ini akan memasuki pasar pada September 2015, hanya di Brazil.

Berdasarkan pengumuman Asus, spesifikasi Zenfone 2 Deluxe Special Edition tidak memiliki banyak perbedaan dengan versi sebelumnya. Zenfone 2 Deluxe Special Edition akan hadir dengan layar IPS berukuran 4.4 inci dan beresolusi Full HD. Masalah dapur pacu, Zenfone 2 Deluxe Special Edition ditenagai prosesor Intel Atom 2.3GHz 64-bit dan 4GB RAM. Kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP PixelMaster masih tersemat di smartphone yang juga fenomenal di kalangan fotografer mobile ini.  Seperti Zenfone 2 versi standar, Zenfone 2 Deluxe Special Edition juga mendukung koneksi jaringan 4G LTE.

Selain upgrade memori penyimpanan, perbedaan terletak pada sisi desain. Zenfone 2 Deluxe Special Edition hadir dengan dua pilihan warna baru. Carbon Night dengan carbon-fiber pattern di bagian belakang smartphone. Pilihan lainnya adalah Drift Silver, yang hadir dengan susunan kristal dibiaskan dalam balutan warna silver.

Belum ada konfirmasi kapan Zenfone 2 Deluxe Special Edition akan rilis di Indonesia. Sementara menunggu, Anda dapat membaca review Pemmzchannel untuk Asus Zenfone 2 sehingga Anda dapat menentukan apakah smartphone ini cocok dengan Anda (jika tanpa ruang penyimpanan 256GB).

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply