Google Smart Contact Lens

Ciri khas dari teknologi baru saat ini diantaranya adalah perangkat yang lebih portable. Lebih dari desain yang mudah dibawa, kini telah banyak bermunculan berbagai perangkat wearable alias bisa dipakai. Smartwatch, smartband, dan teman-temannya sebentar lagi akan kedatangan teman baru. Projek Google smart contact lens yang telah dicanangkan dari tahun lalu akan segera menjadi kenyataan.

Google smart contact lens dirancang dapat mengukur kadar glukosa penggunanya. Proyek ini dijalankan oleh unit kesehatan khusus, tim Life Sciences, yang baru saja lulus dari perusahaan Alphabet. Awalnya projek ini hampir mustahil untuk direalisasikan. Sekarang, seperti yang diumumkan oleh Alphabet Presiden dan co-founder Google Sergey Brin, proyek yang akan lulus dari laboratorium Google X bersama dengan tim Life Sciences, dengan Andy Conrad sebagai CEO.

Google smart contact lens nantinya akan mampu melacak kadar glukosa Anda dan mengirimkan informasi ke perangkat nirkabel, membuat tugas pemantauan kadar gula jauh lebih mudah. Tim Life Sciences telah bertanggung jawab untuk proyek-proyek lain juga, termasuk monitor jantung dan Studi Baseline.

Mereka akan terus bekerja sama dengan ilmu kehidupan perusahaan untuk memindahkan teknologi baru dari awal tahap R & D untuk uji klinis dan, mudah-mudahan mengubah cara kita mendeteksi, mencegah, dan mengelola penyakit,” ungkap Brin.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

2 COMMENTS

Leave a Reply