final fantasy 7 ios square enix

Pada event E3 2015 lalu, Square Enix mengumumkan bahwa Final Fantasy 7 versi iOS akan tiba pada akhir musim panas. Akhirnya Final Fantasy 7 rilis pada perangkat iOS hari ini. Menariknya, game versi kali ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan sistem pertarungan random.

Dalam versi iOS ini, Anda akan menggunakan sebuah kontroler virtual, dengan pilihan antara sebuah kontrol analog virtual ataupun sebuah pad kontrol digital 4-arah. Dan seperti disebutkan di atas, Anda juga dapat melakukan “cheat” melalui kemampuan khusus pada Final Fantasy 7 versi iOS untuk menonaktifkan munculnya musuh secara random dan area map. Anda juga dapat mengaktifkan Max Stats, yang akan membiarkan Anda menjalankan karakter game Anda tanpa harus melawan musuh, diperlukan jika Anda menonaktifkan sistem pertarungan random.

Square Enix menyatakan bahwa kedua fitur ini akan membuat Final Fantasy 7 versi iOS jauh lebih mudah diakses dan para mobile gamer juga akan lebih berfokus langsung pada cerita. Final Fantasy 7 tersedia pada kedua perangkat mobile Apple, yaitu iPhone dan iPad dengan harga $19.99 (£11.99/AU$19.99). Perlu di garisbawahi, hanya Anda pemilik iPhone 5S, third-gen iPad, iPad Mini 2 atau model yang lebih baru, dan minimal menggunakan iOS 8.0 yang dapat memainkan Final Fantasy 7 versi iOS. Sementara untuk versi Android, Square Enix belum memberikan konfirmasi.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply