peluncuran smartfren 4g lte advanced

PT Smartfren Telecom, Tbk., hari ini meluncurkan layanan telekomunikasi seluler berbasis 4G LTE Advanced yang pertama di Indonesia. Tidak hanya menawarkan kecepatan data tinggi, Smartfren menjanjikan pelanggannya akan menikmati akses data yang stabil secara nasional. Acara ini diresmikan oleh beberapa petinggi negara, salah satunya adalah Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara. Pihak Smartfren yakin kehadiran teknologi 4G LTE Advanced akan mempercepat pertumbuhan sektor TIK dan ekonomi Indonesia. 

“Peluncuran 4G LTE Advanced secara nasional ini melanjutkan kesuksesan uji coba jaringan dan peluncuran produk smartphone Andromax 4G LTE dan perangkat MiFi pada Juni lalu. Teknologi ini memberikan kemudahan bagi pelanggan menikmati konten multimedia streaming, online games, cloud storage, dan video conference melalui akses data yang cepat dan stabil.” ungkap Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom.

Smartfren 4G LTE Advanced memanfaatkan teknologi LTE Radio, TDD di pita frekuensi 2300 MHz dan FDD pada pita 860 MHz menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dan cakupan yang lebih luas.

Tak perlu khawatir, pelanggan tidak akan dikenai kenaikan tarif untuk dapat menikmati layanan 4G LTE Advanced ini. Pelanggan dapat terus menggunakan nomor ponsel yang lama beserta dengan sisa kredit yang tersedia. Cukup mengirimkan SMS kata “LTE” ke 6046, mengunjungi Galeri Smartfren, atau mengakses situs www.smartfren.com.

Bagaimana kemeriahan acara peluncuran Smartfren 4G LTE Advanced dapat Anda saksikan pada video liputan Pemmzchannel berikut ini.

pemmz header

Leave a Reply