Dengan kedatangan Pro Evolution Soccer 2016 (PES 2016) yang tidak lama lagi, Konami mengumumkan bahwa mereka akan menonaktifkan dukungan online untuk PES 2014 pada bulan November 2015 nanti.

Konami menyatakan setelah penutupan server mereka akan berfokus untuk game PES 2015 yang masih banyak digemari dan PES 2016 yang akan menjadi game baru mereka. Konami juga mngucapkan terima kasih kepada komunitas online PES yang selama ini membantu proses pengembangan game dan dukungan terhadap game mereka selama ini.

Namun jika kita melihat dari sisi gamer yang telah menginvestasikan dananya ke game ini, seperti mereka akan sedikit kecewa karena game ini hanya berumur 2 tahun saja. Saat ini masih banyak game-game yang menjalankan server-server online mereka walaupun umur game mereka lebih dari dua tahun.

Namun walau dukugan online akan dinonaktifkan game ini masih sangat seru untuk dimainkan secara offline karena masih mempunyai beberapa mode yang menarik termasuk salah satunya adalah mode multiplayer yang biasanya paling banyak digemari para gamer untuk adu kemampuan dengan gamer lainnya.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply