Jakarta, 11 Agustus 2015 – Setelah Pemmz Peduli berakhir, program charity Pemmz yang berlangsung selama 2 bulan ini ditutup dengan kunjungan dan penyerahan hasil donasi ke Yayasan Tri Asih. Total dana yang terkumpul sebesar Rp 4.000.000,- dan sejumlah sembako juga diserahkan langsung oleh tim Pemmz.
Begitu tiba disana pada jam 11.00 WIB, sambutan hangat dari Bapak TA Widhiharsanto selaku ketua Yayasan Tri Asih menyapa para tim Pemmz. Di ikuti pula dengan kegirangan anak-anak tunagrahita di panti rawat tersebut. Bagi kamu yang belum sempat ikut, berikut galeri foto kegiatan Pemmz Peduli.

Setelah bermain dengan anak-anak Tunagrahita, Pak Wardy memberikan pengarahan kepada kami bagaimana cara mencegah cacat ataupun cidera mental pada anak. Diantaranya adalah melakukan tes kesehatan pra nikah, menghindari lingkungan yang tercemar toxin dan jangan menyakiti anak-anak, baik secara fisik di kepala, maupun secara psikologis terlalu berlebihan.

Kunjungan kali ini tentu membawa banyak manfaat bagi tim Pemmz sendiri.
“Selain membuat kita lebih bersyukur atas kehidupan, dedikasi para pengurus Yayasan Tri Asih dalam melayani anak-anak tugrahita pun dapat menjadi motivasi bagi Pemmz untuk lebih sepenuh hati melayani pelanggan.” ungkap Edhy Raharjo, CEO Pemmz.

Terima kasih bagi semua Pemmzholics yang telah berpartisipasi pada program Pemmz Peduli.
God Bless You All 🙂

* Bagi yang ingin memberikan donasi lebih lanjut dapat langsung ke website Yayasan Tri Asih

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply