Mungkin ada sebuah impian dimana kita dapat memainkan game-game dari Steam dimanapun kita berada. Impian tersebut tampaknya akan terwujud dengan hadirnya Steamboy yang sekarang mempunyai “alias baru” yaitu Smach Zero.

Steamboy memang sudah lama menuai perhatian para penggila game karena janji-nya yang mampu memainkan game-game Steam on-the-go. Rencana Steamboy atau Smach Zero akan diluncurkan tahun depan.

Spesifikasi dari mesin game portabel ini adalah RAM 4GB, memori internal 32GB, layar touchscreen 720p dan sebuah output HDMI. Menurut press-release awal tahun lalu Smach Zero akan dipersenjatai dengan AMD G-seires SoC “Steppe Eagle” dengan CPU Jaguar dan Kartu Grafis Radeon berbasis GCN. Seharusnya dengan spesifikasi seperti ini Anda setidaknya mampu memainkan banyak game namun menurut video marketing dibawah Smach Zero mampu memainkan 1000+ game dan menyusul lebih banyak lagi nanti.

Saat ini tidak banyak info jelas mengenai Smach Zero, namun unitnya dijadwalkan akan dirilis pada kuarter ke-4 tahun 2016 dengan harga sekitar 299 dolar jika Anda melakukan pre-order dari 10 November nanti.

promo Aorus X7 DT GTX 10

2 COMMENTS

Leave a Reply