produk terbaru apple 2016

Apple saat ini sedang berencana untuk mengadakan event besar di awal September untuk memperkenalkan  iPhone terbaru mereka. Menurut John Paczkowski dari BuzzFeed, event ini akan diselenggarakan pada hari Rabu, 9 September 2015. iPhone bisa di bilang sebagai lambang kesuksesan bagi Apple, smartphone ini telah diperkenalkan sejak tahun 2011. BuzzFeed juga menyatakan bahwa Anda akan melihat beberapa iPad dan Apple TV terbaru yang telah lama ditunggu-tunggu.

Untuk iPhone terbaru, Apple bekerja pada siklus “S”, yang berarti Anda kemungkinan bisa melihat smartphone yang secara fisik identik dengan tahun lalu, iPhone 6, namun dengan perubahan hardware yang besar. iPhone terbaru ini dikabarkan akan menggunakan force touch technology yang juga tersemat pada Apple Watch, MacBook terbaru dan MacBook Pro. Apple TV diharapkan menjadi desain ulang menyeluruh dari hardware Apple yang tidak banyak perubahan sejak awal 2012.

Sementara untuk iPad terbaru, kategori produk tablet yang menjadi bisnis menurun bagi Apple ini sepertinya akan mengambil keuntungan dari berbagai fitur multitasking yang muncul di iOS 9. Untungnya, tampaknya kita tidak perlu menunggu lama untuk mencari tahu. Semoga saja pada 9 September ini, rumor-rumor yang menimpa Apple dan iPhone terbaru dapat mendapatkan titik terang. 

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply