sony xperia c5 ultra & xperia m5
Menurunnya penjualan 16.3% selama tahun lalu tidak membuat Sony gemetar. Jawaban atas masalah tersebut, Sony merilis dua smartphone yang pihaknya kategorikan Mid-Range, Xperia C5 Ultra dan Xperia M5. Keduanya dirancang untuk kebutuhan fotografi, khususnya pencinta selfie dengan kamera depan 13 MP yang ditawarkan. Selain dari sisi kamera, spesifikasi dan fitur C5 Ultra dan M5 pun cukup mengagumkan.

Xperia C5 Ultra menawarkan dua kamera 13 MP Exmor RS (kamera depan dan belakang) dengan fitur-fitur menarik. Kamera depannya mengusung wide angle 22m dengan flash untuk kebutuhan welfie Anda. Spesifikasi Xperia C5 Ultra disokong oleh prosesor octa-core 1.7GHz, layar 6 inci dengan resolusi 1080p, dan baterai berkapasitas 2,930mAh yang diklaim Sony mampu bertahan hingga dua hari.

Sony Xperia M5 menjadi senjata kedua. Spesifikasi Xperia M5 didukung oleh prosesor MediaTek X10 2GHz yang dipasangkan dengan RAM 3GB, layar 5 inci beresolusi 1080p, dan IP65/68 anti air/debu. Disematkan kamera depan yang sama dengan C5 Ultra, M5 memiliki kamera utama 21,5 MP Exmoor RS sensor yang mampu merekam 4K video dengan autofocus yang lebih cepat. Baterai 2,600mAh nampaknya sama baik dengan C5 Ultra.

Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 akan menjalankan Android 5.0 Lollipop dan memiliki slot microSD sebagai media penyimpanan eksternal. Kedua smartphone ini akan memasuki pasar pada akhir bulan ini.
Hingga saat ini Sony belum mengumumkan harga resmi Xperia C5 Ultra dan Xperia M5.
Mereka akan tersedia akhir bulan ini di berbagai pasar di seluruh dunia, tetapi harga belum diumumkan.
promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply