WiPower Wireless Charging Qualcomm

Qualcomm baru saja mengumumkan bahwa pihaknya telah menjadi perusahaan pertama yang memungkinkan Wireless Charging untuk perangkat mobile berbahan metal. Teknologi WiPower charging kini compatible untuk smartphone, tablet dan perangkat lain dengan casing logam. Update standar juga sudah tersedia untuk para manufaktur dan pemegang lisensi.

“Membangun solusi wireless charging ke perangkat dengan eksterior metal merupakan langkah yang signifikan untuk melangkah ke industri maju,” ungkap Steve Pazol, General Manager Wireless Charging, Qualcomm Incorporated.

Sama seperti sebelumnya, WiPower masih mengisi daya hingga 22W pada tingkat yang sama dan masih memenuhi standar-standar Rezence. WiPower memungkinkan Anda melakukan charging beberapa perangkat sekaligus dengan menghubungkan kekuatan transmitter ke perangkat melalui Bluetooth Smart.

Tentunya peningkatkan kemampuan WiPower ini akan memperbesar kemungkinan bagi flagship dengan body metal akan dilengkapi dengan wireless charging. WiPower juga sudah didukung oleh chip Snapdragon 810. Sepertinya tak lama lagi Anda akan mulai menemukan smartphone atau tablet yang ditenagai oleh Snapdragon 810 hadir dengan WiPower wireless charging.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply