Spesifikasi GoPro Hero4 Session

Action camera yang sedang trend saat ini menjadi alternatif kamera dengan kualitas tinggi untuk segala aktivitas ekstrim sekalipun, khususnya menemani petualangan para traveler. Menciptakan kamera yang user-friendly, GoPro baru saja mengumumkan HERO4 Session. Model baru ini dirancang dengan ukuran 50% lebih kecil dan 40% lebih ringan (74gram) dari HERO4. Dengan demikian, HERO4 Session memungkinkan untuk ditempatkan di daerah-daerah yang sebelumnya tidak mungkin, misalnya di bawah skateboard.

Spesifikasi GoPro Hero4 Session
GoPro HERO4 Session

Masih mengusung ciri khas action camera, HERO4 Session juga hadir waterproof dengan kedalaman hingga 10 meter tanpa perlu tambahan casing waterproof, tapi model ini telah hadir dengan low-profile mount bracket dan Ball Joint Buckle mount yang baru. HERO4 Session juga kompatibel dengan semua mounting dan aksesoris GoPro.

Untuk port, HERO4 Session dilengkapi dengan slot kartu Micro SDport Micro USB, built-in wifi dan Bluetooth. Semuanya ditopang dengan baterai nonremovable yang bertahan 2 jam dengan full charge. Penggunaan HERO4 Session lebih mudah dari pada seri kamera GoPro lainnya, yaitu dengan satu tombol multifungsi.

HERO4 Session merekam video 1440p pada 30fps, 1080p pada 60fps, dan 720p pada 100fps, serta 8MP foto untuk mode Single, Burst, dan Time Lapse. Model baru ini juga dilengkapi fitur auto image rotation. Sistem microphone baru secara otomatis mengalihkan perekaman suara antara kedua mikrofon untuk meminimalkan kebisingan.

GoPro HERO4 Session akan memasuki pasaran pada 12 Juli seharga US$399, harga yang sama dengan GoPro HERO4 Silver.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply