Android Blackberry Venice Display

Jika sebelumnya telah beredar rumor, BlackBerry sedang merancang sebuah smarphone Android, kini beberapa foto menjadi bocoran seperti apa penampakannya. Android BlackBerry akan hadir dengan desain “dual curved display“, layar dengan pinggiran melengkung mirip Galaxy S6 Edge. Foto lainnya menunjukan Android Blackberry ini akan hadir dengan sebuah keyboard fisik. Tweet dari Evan Blass (@evleaks) ini menunjukan sebuah gambar high-resolution yang disebut-sebut sebagai “Venice”.

Selain sisi yang melengkung seperti Samsung Galaxy S6 Edge, nampaknya speaker berada dibagian bawah.
Tombol send yang biasanya ada pada perangkat BlackBerry kini tidak terlihat, mungkin karena perangkat ini sekarang akan menjalankan Android, bukannya BlackBerry OS 10. Satu lagi yang menjadi sorotan pada gambar tersebut adalah icon Google app yang sepertinya berarti BlackBerry Venice akan memiliki akses penuh untuk aplikasi dan layanan Google.

Android Blackberry Venice DisplayAndroid Blackberry Venice DisplayDugaan spesifikasi BlackBerry Venice yang muncul pada website N4BB beberapa minggu yang lalu, menyebutkan ukuran layar 5.4 inci, ditenagai oleh CPU Hexa-core 1.8GHz dan kamera utama 18MP. Menurut Blass, Venice dengan Android ini akan segera hadir di AT&T (American Telephone and Telegraph Company Inc).

Terlepas dari apakah gambar ini benar-benar merupakan desain Venice, apakah BlackBerry lover Indonesia cukup penasaran menunggu kedatangan smartphone BlackBerry berbasis Android ini? 😉

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply