Spesifikasi dan Harga AMD Fury X di Indonesia resmi di rilis

Hari ini, Senin 29 Juni 2015, AMD secara resmi meluncurkan produk GPU terbaru dan terevolusioner mereka, Fury X. Di acara yang sama, AMD juga memperkenalkan kepada pada media yang hadir akan keunggulan-keunggulan AMD Fury X dan jajaran AMD Radeon R300 terbaru mereka.

FIJI Chip Indonesia
FIJI Chip Indonesia

Acara di buka oleh Ryan Sim, General Manager AMD Far East LTD for ASEAN yang memperkenalkan secara singkat sales poin utama dari GPU baru ber code name Fiji ini.

AMD Fury X dengan HBM (High-Bandwith Memory)
AMD Fury X dengan HBM (High-Bandwith Memory)

Richard Huddy, Chief Gaming Scientist AMD Far East LTD, melengkapi apa yang di sampaikan Ryan dengan rangkaian hasil testing aplikasi juga game yang di capai oleh Fiji termasuk beberapa pencapaian kerja sama AMD dengan developer VR dan game-game terbaru.

R7 370 lebih kencang dari GTX750Ti
R7 370 lebih kencang dari GTX750Ti

Spesifikasi FURY X diklaim sebagai spesifikasi GPU paling canggih untuk kelas enthusiast yang mampu menyediakan bandwith memory tertinggi sebab fitur HBM (High-Bandwith Memory) terintegrasi yang mampu memberikan 60% lebih banyak bandwith via VRAM GDDR5-nya, yakni hingga 4096-bit.

Harga AMD Fury X
Harga AMD Fury X
Untuk harga, AMD Fury X akan dibanderol sekitar US$649 dan sudah tersedia dipasaran mulai 24 Juni 2015 kemarin. Dan di atas adalah harga retail (SRP) untuk semua produk GPU AMD yang di launching hari ini.

Tinggalkan Balasan