tanggal rilis beats 1 dan harga apple music

Bertekad untuk mencoba Apple Music dan radio Beats 1 saat keduanya tersedia esok hari? Direktur senior streaming service ini, Ian Rogers, menyatakan bahwa iOS 8.4 yang ditemani Apple Music akan tersedia pada tanggal 30 Juni 2015, pukul 8 AM Pacific. Sementara itu, Beats 1 akan mengudara satu jam kemudian. Belum jelas apakah Anda akan bisa mengakses Beats 1 jika berada jauh dari stasiun radionya. Namun program pertama yang menggoda karena dimeriahkan dengan wawancara dengan Eminem dan penampilan para selebritis ternama lainnya seperti Elton John, Pharrell, Drake, hingga cofounder Beats, Dr. Dre.

Berbeda dengan Beats 1 yang dapat diakses gratis hanya dengan sign in Apple ID, Apple Music akan hadir juga dengan versi streaming berbayar. Single user akan dikenakan biaya  $9.99 per bulan atau $14.99 untuk family package hingga 6 orang. Subscriber akan memiliki akses streaming ke semua katalog Apple Music yang berjumlah lebih dari 30juta lagu. Apple menawarkan 3 bulan free trial bagi Anda yang ingin menguji layanan baru ini terlebih dahulu.

beats 1 and apple music in ios 9
Tweet by Eddy Cue, Apple’s senior vice president of Internet Software and Services

Anda tak perlu cemas karena Apple belum lupa tentang iTunes Match dan streaming lagu-lagu yang sudah Anda memiliki. Eddy Cue mengungkapkan bahwa Apple Music tidak hanya akan berbagi fitur, tetapi perusahaan ini juga akan menyesuaikan hingga 100.000 lagu dalam library Anda pada saat kehadiran iOS 9.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply