LG g4 pro specs

Kehadiran LG G4 menjadi smartphone high-end yang perlu serius di pertimbangkan. Bagaimana tidak, flagship LG terbaru ini mengusung kamera dengan spesifikasi tinggi berbalut leather premium. Kendalanya, tidak semua gadget lovers menyukai keputusan LG mengandal prosesor Snapdragon 808.
Ketidakpuasan ini akan segera terjawab dengan kabar dari Weibo yang mengungkapkan kehadiran LG G4 Pro dengan Snapdragon 820. Apa yang menjadikan G4 Pro sebagai smartphone terbaik LG tahun ini?
Berikut perbedaan LG G4 dan G4 Pro.

LG G4 Pro dengan prosesor Snapdragon 820, RAM sebesar 4GB dan memori internal 32GB/64GB membuatnya lebih powerful dibandingkan G4 standar. Walau G4 telah hadir dengan kamera yang sangat baik, LG memberi surprise dengan kembali meng-upgrade kamera. G4 Pro dikabarkan akan memiliki kamera utama 27MP (sementara G4 memiliki kamera 16MP). Sementara kamera depan menyamai G4 dengan 8MP.

Seperti pesaingnya, embel-embel pro sering diikuti dengan layar yang lebih besar. Dengan layar berukuran 5.8 inci QHD, LG G4 Pro semakin menjadi phablet sejati. Bocoran ini juga mengklaim G4 Pro akan hadir dengan full metal body.

Belum ada konfirmasi resmi dari LG terkait spesifikasi G4 Pro yang juga dikabarkan akan rilis pada akhir bulan Oktober ini. Saat ini G4 dibandrol sekitar 8,3 juta rupiah, bagaimana dengan harga G4 Pro? Jika spesifikasi diatas benar, maka dari sisi harga pun sepertinya akan cukup fantastis.
Mari kita tunggu saja konfirmasi resmi LG. 🙂

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply