Official launching BlackSquad

Masa CBT BlackSquad (11-17 Juni 2015) kini telah berakhir. Selama CBT, server game yang berslogan “Real Military FPS” ini di penuhi 400.000 gamer Indonesia yang bahkan sebagian rela menunggu di lobi untuk mendapat kesempatan memasuki channel ataupun room. Membalas antusias para gamer, Gemscool selaku Publisher akan langsung merilis game FPSnya ini, tanpa proses OBT. BlackSquad akan langsung maju ke tahap official launching pada hari Jumat, 19 Juni 2015, pada pukul 07.00 WIB.

Pada official launching BlackSquad, Gemscool sudah mempersiapkan berbagai event dengan hadiah yang akan dibagikan diantaranya adalah Logitech Gaming Gear (mouse, keyboard, headset), Gold Point, dan berbagai In-Game Item. Berikut update dan event yang digelar dalam menyambut official launching BlackSquad seperti di bawah ini:

Official launching BlackSquad
Official launching Update and Event BlackSquad

Walau tanpa OBT, PT Kreon dan sang developer, Neowiz, menyatakan bahwa penggemar shooting game tak perlu ragu akan gameplay BlackSquad.  Pasalnya, mereka telah merangkum permasalahan yang ada selama CBT dan memperbaikinya. Lihat saja halaman ini: Permasalahan & Solusi.

Seperti apa dampak kehadiran BlackSquad untuk game online tanah air? Bergantung juga kepada cara bermain Anda, say NO for CHEAT! Indonesia gamers! 🙂

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply