Game Recorder+: Aplikasi Samsung untuk Rekam Game Android Anda

Samsung Game Recorder+

Merekam permainan game Anda di PC atau console sudah menjadi hal yang mudah dengan kehadiran Twitch dan Fraps. Namun bagaimana jika Anda bermain game di mobile phone? Di Play Store, Anda akan menemukan sekumpulan aplikasi yang menjanjikan akan merekam segala yang ada di layar dengan mudah. Sayangnya, kebanyakan aplikasi tersebut sedikit “licik” yang mengharuskan Anda melakukan rooting. Bagi Anda pengguna Samsung, aplikasi yang dinamai Game Recorder+ bisa menjadi pilihan yang sah nan aman.

Game Recorder+ memungkinkan Anda untuk merekam game apapun lengkap dengan komentar Anda saat permainan berlangsung.  Game Recorder+ juga akan merekam suara dari game tersebut langsung dari smartphone atau tablet. Game Recorder+ dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang akan melengkapi pengalaman recording.  Fitur Game Boost akan bekerja dengan mengoptimalkan memori smartphone ketika gaming berlangsung. Serangkaian widget menu juga akan membuat Anda dapat merekam tanpa harus men-pause game.

Klip dapat direkam pada resolusi 1080p, diedit / dipotong setelah itu dan upload ke YouTube langsung dari aplikasi Game Recorder+. Ya, seperti tebakan Anda, tidak semua smartphone Samsung compatible dengan aplikasinya. Saat ini, Game Recorder+ hanya compatible bagi pengguna Galaxy S6, S6 Edge, Note 4, S5, Note 3, S4 dan Note 2 handsets.

Sumber

promo-pemmz

Leave a Reply