project morpheus multiplayer game trailer

Sony sepertinya tidak akan berhenti memberikan surprise-surprise untuk para gamer di E3 2015. Kali ini perangkat VR miliknya yang mengambil giliran untuk show-off dengan “multiplayer surprise”. Berbeda dari sebelumnya, Project Morpheus didemokan dengan immersive single player, kali ini headset VR untuk PS4 ini meluncur ke game multiplayer, Rigs. Sony akan mendemokan pertandingan VR gaming ini secara langsung di panggung E3. Seperti apa keseruan 3v3 battle ini? Saksikan dalam game trailer multiplayer pertama Project Morpheus berikut ini.

Rigs, sebuah arena game futuristik dengan pertandingan 3 lawan 3. Game multiplayer baru yang dikembangkan oleh Guerilla Gamesa ini akan tampil di booth Sony pada E3 untuk menemani demo game multiplayer Project Morpheus. Pertandingan e-sport ini akan memberikan gamer pengalaman gaming menarik menggunakan Morpheus head-mounted displays mereka dalam sebuah ruangan yang sama.

Bayangkan memainkan game Morpheus sementara empat teman-teman Anda berada di dalam dunia virtual yang sama sedang bermain bersama Anda dengan Dual Shock 4 di atas sofa”, ungkap Andrew House, president dan CEO Sony Computer Entertainment.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply