Logitech G29 Driving Force Racing Wheel

Vendor peripheral gaming, Logitech hari ini mengumumkan Logitech G29 Driving Force, sebuah Force feedback racing wheel berlisensi untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Logitech G29 Driving Force dilengkapi dengan fitur force feedback transmisi dual-motor dengan anti-backlash pada helical gears yang memberi gamer kendali balapan dengan ketepatan tinggi. Steering wheel yang terbungkus kulit rim dengan kopling pedal baja ini juga dirancang untuk penggunaan yang tahan lama.

“Selama 18 bulan kami telah bekerjasama dengan Sony untuk memberikan racing wheel berlisensi dan saya sangat senang telah mengumumkan kehadirannya sekarang”, ujar Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming.

Dirancang dengan dual-motor force feedback, Logitech G29 Driving Force mampu memberikan simulasi nyata pada mobil Anda dengan penyesuaian weight shift , kondisi jalan yang realistik, dan tekanan ban, sehingga Anda dapat merasakan kondisi under – atau – over steering, kehilangan traksi dan lainnya. Dengan model gear helikal yang digunakan pada transmisi mobil, Anda akan mendapatkan aksi steering yang halus, tenang dan tepat. Anti-backlash hardware juga membuat roda dan kemudi pedal tetap nyaman untuk memaksimalkan kemudi.

Logitech G29 Driving Force Racing Wheel
Logitech G29 Driving Force

Untuk akses yang nyaman dalam mengontrol balapan, D-Pad, tombol konsol dan paddle shift semi otomotis terletak dengan baik pada Logitech G29 Driving Force. Lampu indikator LED menjadi petunjuk untuk bergeser menyesuaikan lintasan, sehingga gamer dapat menjaga akselerasi maksimum tanpa mengganggu pandangan keluar dari lintasan.

Logitech G29 Driving Force dilengkapi dengan lantai pedal yang terpisah, sistem nonlinear pedal rem yang responsif dan kopling khusus memungkinkan gamer dapat menikmati pengalaman mirip dengan lintasan balap sebenarnya.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply