Akhirnya Fallout 4 punya tanggal rilis, yaitu 10 November 2015. Ya, akhir tahun ini kita akan dapat menikmati game yang berlatarkan Boston setelah kehancuran. Pada trailer pertamanya, Bethesda menunjukan suasana Boston sebelum kehancuran akibat bom.

Anda akan bermain 200 tahun setelah kejatuhan bom tesebut dan berasal dari Valut 111. Sebelum game ini dimulai Anda akan dimanjakan dengan fitur pembuatan karakter yang lebih canggih dan sangat nyata.

 

Fallout 4

Game ini akan sangat mengagumkan dan dipenuhi dinamika karena wajah anak Anda sekalipun akan mirip seperti Anda dan pasangan Anda. Bethesda selaku developer bahkan merekam 1000 nama popular sehingga nama-nama tersebut dapat disebutkan di dalam game.

“Kebebasan pemain menjadi tujuan utama kami,” Jelas Game Director Todd Howard. Anda bisa memilih dialog dalam mode FPS maupun Third Person View.

Pencahayaan dinamis yaitu Dynamic Volumetric Lighting digunakan untuk menciptakan dunia dalam game ini menggunakan Creation Engine versi terbaru. Artinya Anda bisa menikmati dunia yang hancur berantakan dengan sangat realistis.

Anda bisa menyuruh anjing Anda unutk melakukan beberapa hal seperti mengambil barang, menyerang musuh, dan mengaktifkan tombol seperti yang ditunjukan oleh Bethesda.

 

Fallout 4

 

Bethesda bertujuan menciptakan dunia di dalam Fallout 4 menjadi rumah baru Anda. Hal ini berarti Anda bisa membangun rumah, menanam tumbuhan untuk makanan, dan membangun generator listrik. Orang akan berdatangan ke rumah atau lingkungan Anda,  namun yang perlu diingat jangan lupa untuk membangun pertahanan karena para perampok juga akan menyerang Anda.

Akan ada 50 senjata standar, dan 700 senjata modifikasi yang dapat di upgrade. Tambahkan armor, kimia dan  makanan maka Fallout 4 akan menjadi mirip dengan Skyrim.

Fallout 4 akan hadir pada PS4, Xbox One dan PC bulan November nanti.

Sumber

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply