Spesifikasi & Harga oneplus 2

Update (18/06/15):

Pihak OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa OnePlus 2 akan hadir dengan prosesor Snapdragon 810 dan OxygenOS. Perihal isu overheating pada Snapdragon 810 yang dikeluhkan pada flagship lainnya, OnePlus yakin dengan chipset versi 2.1 akan menjadikan OnePlus 2 lebih dingin dari pesaingnya.

“We worked very closely with Qualcomm’s engineers to integrate an improved version of the chipset (v2.1) in the OnePlus 2, and fine-tuned both hardware and software. The 2 will be ‘cooler than ever’.”

Bagi Anda yang setia mengikuti perkembangan harga flagship yang segera rilis, maka kali ini Anda perlu menelusuri informasi yang beredar terkait harga OnePlus 2. Versi sebelumnya, OnePlus One sempat dijuluki sebagai “pembunuh Nexus” karena spesifikasinya yang tergolong tinggi dengan harga yang masuk akal. Vendor asal Hongkong yang dikepalai oleh mantan engineer Oppo ini telah mengkonfirmasi rilis OnePlus 2 pada Q3 2015, sebuah Chinese media menyatakan debutnya akan dimulai bulan Juli. Bagaimana dengan harga OnePlus 2?

Mengikuti rumor tersebut, beredar juga harga OnePlus 2 yang dibandrol 1999 Chinese Yuan, yang jika dirupiahkan sekitar 4,3 juta. Tidak berbeda jauh dari harga OnePlus One 16GB, Rp 3.999.000,- di Indonesia. Harga OnePlus 2 yang cukup menggiurkan dengan spesifikasi yang di tawarkan. Spesifikasi OnePlus 2 menawarkan prosesor Snapdragon 810, RAM berkapasitas 3GB, layar berukuran 5.5-inch dengan resolusi 1080p dan kamera utama 16MP.

Belum ada pernyataan resmi dari OnePlus terkait flagshipnya yang telah dikonfirmasi menggunakan OxygenOS ini. Nantikan update spesifikasi dan harga OnePlus 2 selanjutnya di Pemmzchannel.

Leave a Reply