promo ICS Indonesia Cellular Show 2015 dan Gadget Show 2015

Kali ini Pemmzchannel akan menelusuri pameran teknologi komunikasi tahunan terbesar di Tanah Air, Indonesia Cellular show 2015 (ICS) dan Gadget Show 2015 yang berlokasi di Plenary Hall dan Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Mengusung tema “Digitalize Your Life”, pameran yang diselenggarakan oleh ATSI dan Dyandra ini diramaikan dengan exhibitor produsen telepon seluler, operator seluler, komputer dan aksesorisnya.

Salah satu booth yang menonjol di Indonesia Cellular show 2015 adalah booth XL yang memberikan pengunjung kesempatan untuk mencoba vr Headset Oculus. Untuk area Gadget Show, tim Pemmzchannel berhasil menjajal beberapa flagship, seperti LG G4 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Tidak hanya mengusung desain yang unik dan fitur kamera yang canggih, ternyata dua smartphone ini sangat nyaman di genggam.

Seperti biasanya, para exhibitor Indonesia Cellular show 2015 berlomba-lomba menarik perhatian pengunjung dengan promo-promo belanja menarik. Erafone, memberikan lucky dip dengan banyak hadiah, lucky card, dan tambahan cashback dari promo bank dan operator. Samsung sendiri memberikan cashback 500rb untuk s6 dan s6 edge. Sementara LG diskon hingga 60% untuk beberapa produk L series.

Lebih lengkapnya ikuti video liputan Pemmzchannel di Indonesia Cellular show 2015 di bawah ini:

Pengunjung ICS 2015 hari ini tidak terlalu ramai, mungkin karena saat ini juga sedang berlangsung event Jakarta fair di PRJ. Namun untuk mengunjungi event yang diadakan lima hari (10-14 Juni 2015) dan dibuka pada pukul 10 pagi hingga 9 malam ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp.15.000,- saja.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply