Website Mirror Edge telah diperbaharui dengan informasi terbaru dari Sara Jansson, Senior game produser baru DICE. Menurut post miliknya, DICE tidak memberlakukan Mirror Edge: Catalyst sebagai sekuel dari game pertama, mereka melihat game ini sebagai sebuah game yang baru secara keseluruhan dan mengevalusi sistem game pertama.

“Mirror Edge selalu mendapatkan tempat yang spesial bagi kami semua yang ada di DICE. Game pertamanya sangat menjanjikan. Game ini tidak seperti game lainnya dalam hal gameplay dan gaya permainan – game ini mempunyai jiwa yang unik. Tapi karena kami sangat mencintai game ini dan game ini dapat lebih baik menurut kami, maka kami ingin memperkenalkan Mirror Edge kepada generasi yang baru.”

“Team kami telah menghabiskan banyak waktu untuk mengevaluasi setiap aspek dari game ini dan membuatnya menjadi pengalaman yang baru. Ini bukan sekuel, ini bukan Mirror Edge 2. Kami telah sepakat untuk menghargai game pertama.”

Di atas adalah pernyataan DICE mengenai Mirror Edge: Catalyst. Untuk info lebih lengkap dan mungkin perkenalan secara resmi oleh DICE kita bisa melihatnya pada acara press confrence di E3 mendatang.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply