Tentu kalian sudah kenal dengan N-Series-nya ASUS. Nah, kali ini, ASUS meluncurkan N-Series mereka yang ditenagai prosesor AMD Kaveri dengan SKU ASUS N550ZU. Melihat spesifikasi ASUS N550ZU ini, ia merupakan yang pertama di Indonesia yang menghadirkan notebook berbasis AMD FX (Kaveri) dengan kekuatan 12 Compute Core-nya (4 CPU + 12 GPU). Performa ini tentu saja masih cukup dapat diandalkan untuk pecinta N-Series yang sebagian besar kaum urban dengan kebutuhan multimedia, bisnis dan bahkan gaming, tentu akan jadi lebih menarik dengan harga yang lebih ekonomis.

 

ASUS N550ZU“Pengguna akan bisa merasakan unjuk kerja notebook berprosesor AMD Kaveri ini. Dengan layar yang lebar, desain bergaya, dan dukungan teknologi SonicMaster dalam multimedia menjadikan ASUS N550ZU pilihan tepat untuk bekerja dan bermain,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Notebook ini akan disukai mereka yang berdana terbatas namun berharap kinerja tinggi, karena N550ZU terjangkau
harganya.”

Selain memiliki keunggulan dalam hal kinerja, ASUS N550ZU juga tampil menarik dengan desain cover berfinishing spin-line. Bidang palmrest dalam polesan doff abu-abu ungu pun hadir dengan tekstur berlian yang unik. Ketebalan notebook ini pun lebih tipis 5% dibandingkan seri sebelumnya. Semua faktor tersebut membuat N550ZU tampil elegan.

Spesifikasi dan Harga ASUS N550ZU
Spesifikasi dan Harga ASUS N550ZU

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply